Minggu, 02 Desember 2012

Hai Guy's salam kenal untuk semuanya .............

Selamat datang di Blog "RAFA" , Blog ini sengaja saya buat sebagai sarana komunikasi antara saya dengan anda untuk menambah wawasan dalam kehidupan sehari-hari.

Sebelumnya mungkin anda belum kenal saya, tapi tak usah risau karna anda dapat membuka profil saya di Blog ini atau anda bisa membuka email toves1929@gmail.com

Mungkin anda akan bertanya-tanya mengapa Blog ini bernama "RAFA", "RAFA" adalah sebuah penggabungan dari 2 (dua) nama junior saya.

Dalam Blog "RAFA" akan tersaji berita-berita baik dalam negeri maupun luar negeri yang saya posting dari media cetak, elektronik dan berita online internet Mancanegara.

Jadi mohon maaf buat para jurnalis baik media cetak, media elektronik, maupun media online internet apa dalam Blog ini terdapat postingan berita-beritanya.

Mungkin sampai disini dulu perkenalan singkat saya dengan anda, semoga sukses selalu menyertai kita semua.

Sebagai umat manusia saya mohon maaf bila ada kata-kata saya yang kurang berkenan di hati anda semua, selamat menikmati Blog "RAFA"

RAFA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar